Jumat, 04 November 2011

Penyesalan Yang Berulang

aku tertawa melihat kebodohan diriku

Aku menangis dalam diri yang tersipu
saat aku melihat kembali masa laluku

aku diam tersipu, meratapi semua yang terjadi

tapi entah kenapa, asa itu datang menghapiriku kembali

aku bahkan menggigil merasakanya

saat aku tertawa, aq tertawa menutupi salahku

seakan aku tak melakukan itu semua

mulanya aku hanya mencoba

tapi ternyata kini ku malah mecoba

dan akhirnya selalu ku ulang rasa yang indah namun salah itu

aku bahkan tau salahku

aku berjanji takkan mengulanginya lagi

tapi itu semua ternyata hanya janji dalam anganku semata

seakan aku tidak bersalah lagi

ku ulangi kesalahan yang sama

saat ku di jauhkan olehnya

hatiku menangis, aku berusaha mencoba kembali hubunganku denganya

agar lebih baik dari sebelumya

tapi apa?

hanya dalam waktu yang bisa dihitung dengan jariku

oh Tuhan... akankah itu semua terulang lagi..

aku berjanji akan mengurangi kesalahanku itu..

anwar-silalahi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar